Beragam Obat Patah Tulang Yang Perlu Anda Konsumsi

Obat anti-inflamasi obat (NSAID), analgesik, dan ada berbagai macam pengobatan yang aman dan efektif untuk tulang dalam hal biaya, termasuk antibiotik. Berikut ini adalah review!


Dalam dunia medis, dan fraktur disebut fraktur. Fraktur adalah suatu kondisi yang terjadi ketika tulang telah diserang oleh sesuatu yang lebih dari kekuatan tulang yang sama. Sebagai contoh, ketika dijatuhkan dari ketinggian tertentu, dalam kemungkinan baris baru gerak yang dihasilkan, jika Anda mengalami kecelakaan saat mengemudi cedera, atau memukul tulang dengan benda keras. Kondisi ini juga, sudah ada kerusakan tulang, dapat dikaitkan dengan osteoporosis ,. Tapi Anda tidak perlu khawatir, Anda akan perlu tahu apa yang belum diberikan obat untuk berbagai obat dapat Tsthlk.mjmuah fraktur untuk fraktur

Patah tulang, dapat terjadi tengkorak dan tulang lainnya dari tangan, jari, bahu, kaki dan tulang. Situasi ini bisa terjadi pada siapa saja. Serta sakit parah ketika Anda memindahkan, bengkak gejala, seperti nyeri dan cedera, memar, Anda bisa berada di sekitar deformasi daerah. Jadi, Anda perlu tahu beberapa jenis konsumsi penanganan dan keamanan patah tulang obat.

Pengobatan patah tulang, biasanya, umumnya belat, kelumpuhan, mitigasi, pengobatan, obat-obatan, menggunakan metode operasi, itu akan bervariasi tergantung pada jenis dan lokasi fraktur. Dokter biasanya, obat anti-inflamasi, analgesik, antibiotik, dan resep. obat lega, antibiotik, untuk mencegah infeksi, saat itu sedang digunakan dalam fraktur terbuka, akan bekerja untuk mengurangi rasa sakit. Berikut adalah beberapa obat yang dapat dikonsumsi ketika Anda memiliki fraktur tulang adalah sebagai berikut.
Non-steroid anti-inflamasi (OAINS). Obat anti-inflamasi, dapat berisi ibuprofen, naproxen, dan ketoprofen. Secara umum, telah digunakan sebagai pengobatan ringan sampai patah tulang serius. Ini mencegah patah tulang yang melibatkan reaksi inflamasi dan nyeri pada tindakan dengan mengurangi penghambatan sintesis siklik aktivitas oksidase dan prostaglandin.Analgesik. Dalam rangka untuk mengurangi rasa fraktur sakit, Anda, parasetamol, ibuprofen atau sebagai kombinasi keduanya, Anda dapat menggunakan tanpa tanpa obat resep resep.

Antibiotik. Selain penggunaan analgesik, dokter juga mungkin memberikan antibiotik. Hal ini dapat menyediakan berbagai macam antibiotik yang terkontaminasi luka terbuka untuk mencegah infeksi. Antibiotik, dapat digunakan sebagai obat untuk fraktur sebagai gentamisin, vankomisin, dan kelas antibiotik sefalosporin.

immune globulin dan vaksin. pasien, dengan memberikan vaksin dan imunisasi, seperti tetanus, dapat digunakan untuk mengobati patah tulang. Hal ini tergantung pada apakah (luka terbuka dan polusi, dll) kondisi luka dan vaksin tetanus tergantung pada riwayat vaksinasi tetanus. Namun, seperti antibiotik, tujuan dari tawaran ini adalah untuk mencegah infeksi.

Patah tulang, serta obat-obatan, jika perlu, tetapi membutuhkan perawatan intensif oleh dokter, juga ukuran medis dan rehabilitasi untuk mencegah kegagalan atau komplikasi. Pada saat darurat tertentu, seperti pendarahan parah dan tulang sehingga dapat menembus organ internal segera, saya pergi ke dokter untuk diproses lebih lanjut. Dia adalah tulang tidak berbahaya, karena mereka merasa akan menyembuhkan diri sendiri, jangan menunda untuk ke dokter. Bagian kedua dari cacat tetap atau transaksi deformasi permanen akan memberikan terjadi.

pertolongan pertama pada orang-orang yang patah tulang, semua dapat Anda lakukan, tidak ada stabilitas posisi tulang yang patah, tidak berubah, kita harus menghentikan pendarahan dengan menekuk dan tekanan untuk sumber perdarahan dengan kain bersih atau perban . Anda juga akan dapat memberikan kompres dingin (membungkus es dengan handuk) untuk mengurangi pembengkakan.

Komentar

Postingan Populer