Bunda, Ini Aturan Aman Menggunakan AC Untuk Bayi

Tidak seperti orang dewasa, anak-anak dari tubuh, tidak mampu beradaptasi dengan perubahan suhu. Karena balapan masih sedikit, kemampuan tubuh untuk mendinginkan diri juga tidak sempurna.

Ketika cuaca panas, suhu tinggi dari bayi, dapat berisiko dehidrasi, anak-anak akan segera terjadi. Namun, tolong beritahu pendingin kecil karena penggunaan yang berlebihan dari AC. Mari kita lihat aturan berikut penggunaan yang aman untuk bayi. Direkomendasikan karena suhu

Secara umum pendingin, udara, adalah aman untuk kamar bayi untuk bayi baru lahir di tempat, Anda terkena lingkungan suhu tinggi, pengap, atau lembab. Namun, jangan ibu terlalu dingin. Jika suhu secara dramatis menurunkan suhu tubuh anak, hal itu dapat dibuat untuk penyakit, terlalu dingin.

Di negara-negara tropis, suhu yang ideal untuk anak-anak, kami merekomendasikan berbagai biasanya 23 hingga 25 derajat Celcius. Dalam hal ini, ibu telah mengembangkan piyama katun panjang untuk anak-anak, Anda bisa memberikan selimut tipis pada mereka.

Setelah itu, ibu akan dapat memakai penyesuaian atau, kaki Silssuyt dan baju tidur bahkan satu ketat suhu 18-20ÂșC untuk untuk bayi baru lahir.

Untuk melanjutkan sebagai ruang pendingin, menggunakan timer otomatis pada monitor (timer). Jika ibu tidak menggunakan alarm memiliki sebagai timer, dan sebagai pengingat. Pada saat yang sama, jika Anda tidak memiliki sebagai layar indikator suhu, tempatkan termometer di dalam ruangan untuk mengetahui suhu.

Ketika ruangan sangat dingin, misalnya, secara teratur menyesuaikan suhu, menaikkan suhu. Sebaliknya, jika ruangan Anda merasa panas, suhu rendah. Seharusnya tidak terlalu panas atau terlalu dingin, kami bertujuan untuk mempertahankan suhu yang nyaman dan aman untuk bayi.

Manfaat sejauh mana suhu dingin anak

Seperti penggunaan pendingin udara pada waktu itu seperti panas, itu adalah sindrom kematian bayi mendadak (biji), untuk membantu mencegah kematian bayi mendadak, sangat mungkin bagi anak-anak untuk membantu sindrom tidur lebih nyaman, dan simpan dalam suhu ruangan yang dingin silakan.

Hal ini juga, kekeringan, anak-anak dari adhesi panas, membantu suhu rendah untuk mencegah kondisi medis yang berkaitan dengan mengubah panas infertilitas panas untuk bayi, seperti kelelahan karena panas, dan bahkan dapat meniup matahari dan panas.

Sedikit, selain untuk menjamin suhu dingin ruangan, pastikan sudah mendapatkan cukup minum untuk mencegah dehidrasi. Terutama dalam cuaca panas, dalam banyak kasus, mereka menawarkan anak untuk menyusui langsung. Atau, anak Anda, minum susu formula, dan jika mereka telah diberi tambahan susu.

Jika ibu menggunakan layanan AC reguler, AC dalam pembersihan, Anda juga memastikan bahwa Anda memiliki ventilasi dalam ruangan yang baik, ada pertukaran udara yang sangat baik.
Saran untuk penggunaan AC, ya Anda sedikit, tidak berarti bahwa harus berada di ruang udara di setiap saat. Anda akan tinggal di luar sedikit waktu, dan udara segar juga, terutama di pagi hari, tapi untuk bernapas, menghindari perubahan suhu yang cepat. Sang ibu kemudian memberinya waktu untuk menyesuaikan diri dengan suhu indoor dan outdoor, Anda dapat menonaktifkan AC pertama.

Ibu, untuk tanah, dan diterapkan Sedikit penggunaan yang aman dari aturan AC untuk anak-anak bisa tidur dengan nyaman, tidak sakit dari dingin.

Komentar

Postingan Populer