Makan Menjelang Melahirkan, Aman Atau Berbahaya?

Anda tidak memiliki minuman atau makan yang sama saat Anda memasuki proses pengiriman. Namun, kerja keras untuk melepaskan setelah melahirkan. Selain itu, saat menggunakan ruang persalinan sekarang, membutuhkan catu daya lebih banyak, adalah mungkin untuk mendapatkan lebih banyak keringat nuklir yang pedas dan normal.


Jika catu daya tidak cukup, rasakan berat proses persalinan lebih banyak daripada wanita yang dekat dengan kelahiran, atau lemas, sakit kepala bisa terjadi. Selain itu, kelaparan dan kelelahan bisa menunda tahap pengiriman. Keadaan tersebut, untuk memperlancar tahap penyampaian atau lainnya. Tindakan bantuan pembesar untuk wanita hamil berisiko rendah, akan dapat memicu tindakan intervensi medis, pemberian obat tersebut.

Kebanyakan wanita hamil, terutama pada tahap awal kerja, merasa lapar dan haus pada saat kelahiran. Secara umum, mengonsumsi makanan kecil pada saat persalinan mungkin bisa membantu sebagai sumber energi bagi wanita selama kehamilan dan kelahiran kehamilan berisiko rendah.

Di masa lalu, wanita hamil, dalam banyak kasus, mengalami kegagalan pernafasan, cenderung makan di kalangan pekerja agar terhindar dari risiko menghirup makanan ke paru-paru, disebut kemungkinan ingin menyebabkan kondisi fatal dilarang minum. Dalam beberapa kasus, ambisi dapat berkembang menjadi pneumonia dan kanker paru-paru. Menurut survei, waktu hisap kelahiran langka kemungkinan terjadi pada wanita hamil yang telah menerima anestesi umum.
Risiko telah sangat berkurang di zaman modern. Praktekkan penyalahgunaan narkoba karena ada kemajuan. Sebagai gantinya, karena pasien yang menggunakan anestesi umum tidak benar-benar kehilangan kesadaran, dokter biasanya memberikan anestesi epidural atau satu blok di tulang belakang di area tertentu di tubuh. Namun, akan membuat kita terjaga agar semua wanita hamil bisa memiliki kondisi medis yang berbeda.

Tolong jangan makan kondisi tertentu

Jika untuk makan pasti akan menjalani operasi caesar sebelum operasi minimal 2 jam, biasanya diperbolehkan, jangan makan sekitar 6 jam sebelum operasi yang dianjurkan, bukan akhir air minum. Hanya berdasarkan pada dokter untuk menghindari risiko antisipasi gawat janin pasokan memungkinkan makan suatu operasi caesar darurat diperlukan pada kehamilan berisiko rendah, disarankan selama kehamilan karena beberapa risiko tidak terjadi.

Dimana pentingnya perawatan prenatal diterima.

Sekarang, ini memungkinkan untuk minum prenatal dan makan kebanyakan wanita hamil, yang umumnya, tapi dianjurkan, atau hanya makan makanan ringan, minum air dengan jumlah terbatas.

Selain itu, tidak diperbolehkan makan atau minum saat melakukan induksi. Jika hasutan terus berlanjut untuk waktu yang lama, makanlah, sehingga Anda bisa minum air putih, dokter akan memberi Anda "cuti", tolong jangan khawatir.

Selalu makan ibu hamil, diskusikan apakah atau tidak minum sebelum pengiriman. Ahli anestesi akan menghasilkan kebidanan dan evaluasi bersama dengan pasien.

Makanan, bisa dikonsumsi saat bersalin

Karbohidrat adalah jumlah pilihan yang baik di kalangan pekerja. Pasalnya, manfaat karbohidrat, mudah dicerna, memberi energi secara bertahap, agar bisa melakukannya, kami bisa membantu Anda melewati kontaksi. Makan karbohidrat, dan Anda bisa mendapatkannya dari beberapa makanan berikut.
  • Pasta, sereal dan sup
  • Biskuit dan biskuit segar
  • Sandwich dan roti panggang
  • Susu.

Karena aliran darah ke rahim bermanfaat, makan perlahan, menghabiskan sedikit demi sedikit, mencerna makanan selama kerja keras; Hal ini juga untuk menghindari muntah dari makan berlebihan di kalangan pekerja. Anda makan, jika ingin minum saat persalinan, jika keadaan memungkinkan, tanyakan kepada dokter atau perawat Anda. Jika diijinkan, Anda bisa memilih beberapa makanan di bagian atas. Dalam banyak kasus, Anda bisa makan makanan kecil. Selain itu, karena menghemat energi sejenak, saya ingat untuk menghindari makanan berat yang tinggi lemak dan makanan manis pencernaan.

Komentar

Postingan Populer