Penyebab BAB Bayi Berwarna Hijau

Anda, kesehatan pencernaan anak, tahu bahwa Anda bisa melihat dari kotoran warna. Dalam kasus bab anak hijau mari kita tahu mengapa. Mumnya, pintu yang baru lahir berwarna hijau tua, disebut mekonium. Antara ASI adalah bayi, kuning dan hijau versi BAB. Saat Anda mengganti popok, saat menemukan kotoran hijau, kemungkinan besar Anda akan merasa cemas. Secara umum, pintu hijau bayi, itu akan ditafsirkan karena ia tidak mencerna tanda-tanda makanan dengan benar.


Atau kurang, ada sejumlah faktor penyebab anak Chomidori:

Makanan susu dan konsumsi obat-obatan

Dalam kasus ibu menyusui yang banyak makan sayuran hijau, makanan dan minuman, termasuk pewarna makanan hijau, kondisi ini, Anda bisa mengganti warna susu, perjalanan akan menjadi hijau. Sebagai tambahan, sebagai tambahan terhadap antibiotik dan seng ini, juga dapat menyebabkan beberapa jenis obat konsumsi yang sama dengan ibu menyusui.

Anak yang sakit

Pada saat bayi yang terinfeksi adalah virus diare, terutama perut, hal itu mempengaruhi konsistensi warna pada kotoran dan buang air besar. Bab anak hijau juga merupakan kemungkinan untuk menghasilkan formula untuk konsumsi bayi.

Faktor kolostrum atau hindmilk

Saldo persediaan dan pulp hindmilk sangat penting bagi bayi. Kolostrum yang diencerkan saat menyusui ASI adalah ASI pertama. Hindmilk adalah susu yang paling kental, tapi akan muncul di ujung ibu untuk menyusui. Sedangkan hindmilk mengandung lemak tinggi, umumnya rendah kalori, laktosa rendah dengan laktosa tinggi. Bayi yang makan terlalu banyak kolostrum, bisa menyebabkan hijau usus. Biasanya menyebabkan menyusui setiap kali dada kecil.

Untuk mengatasi masalah ini, anak Anda agar mendapatkan susu susu susu tinggi susu membiarkannya dengan sisi payudara yang panjang. Sebagai gantinya, sedikit tersedot adalah yang terakhir, Anda akan bisa memulai proses menyusui.

Anak sensitif dan peka

Bayi bisa peka terhadap makanan dan obat yang Anda konsumsi. Untuk pemisahan bayi di zona hijau, bisa mengandung lendir yang Anda makan. Meski kondisi ini jarang terjadi, biasanya gejala saat kembali, masalah pencernaan, penyakit kulit, masalah pernafasan pun terkait. Ini juga merupakan bayi tua saat Anda mengenalkan jenis makanan baru, Anda bisa mencobanya.

Makanan yang dikonsumsi bayi

Bila bayi adalah pengenalan makanan padat untuk memulai, maka akan mempengaruhi warna tinja. Warna hijau bayi bab ini juga bisa berasal dari kacang merah, kacang polong, dan makanan seperti bayam.

Ada lumpur

Pertumbuhan gigi bayi, Anda bisa mendatangkan air liur yang berlebihan. Oleh karena itu, untuk melepaskan lendir hijau di tinja. Namun, kondisi ini juga bisa mengindikasikan adanya infeksi, mohon berhati-hati.
Dalam banyak kasus, Anda bisa menemani anak hijau menjadi pintu diare. Untuk menghindari kekeringan anak, pastikan Anda mendapatkan banyak kelembaban. Jika noda hijau tidak hilang dalam beberapa hari, sebaiknya konsultasikan dengan dokter Anda secepatnya. Seebagai ibu, jika Anda tahu tekstur bayi BAB, maka perlu memperhatikan perubahan ukuran dan warna yang ada. Beri perhatian khusus pada proses pencernaan bayi, dan akan bisa memantau kesehatan dan gizi bayi.

Komentar

Postingan Populer