Vasektomi, Ini Yang Harus Anda Ketahui

Vasektomi adalah, bagaimana cara menghancurkan distribusi sperma dalam air mani, adalah alat kontrasepsi bagi pria. Karena Anda tidak bisa sperma untuk membuahi sel telur bagi wanita, oleh karena itu, Anda bisa mencegah kehamilan. Karena prosedurnya dilakukan melalui operasi sederhana dengan anestesi lokal, ia melahirkan pasien. Ini adalah satu-satunya bidang anestesi skrotum dan testikel. Waktu vasektomi itu sendiri hanya membutuhkan waktu 10 sampai 30 menit. Selain itu, risiko vasektomi juga sangat kecil, setelah prosedur vasektomi telah dilakukan, pasien bisa pulang.


Indikator vasektomi
Vasektomi, pasiennya adalah, dia sedang dalam kelahiran anak lain, yang dapat Anda lakukan setelah benar-benar sadar bahwa dia tidak berencana untuk menentukan kontrasepsi dengan vasektomi. Saya menginginkan metode kontrasepsi segera, dan metode kontrasepsi ini adalah pria menawan yang tidak memerlukan rawat inap. Namun, keputusan untuk melakukan spin-off semen, harus kesepakatan dengan pasangan.
Peringatan vasektomi Vasektomi dapat dilakukan pada usia berapapun. Namun, dokter biasanya untuk pria berusia di bawah 30 tahun, metode ini tidak disarankan, Anda tidak punya anak. Perhatian khusus juga beberapa kondisi medis, seperti, harus diberikan pada pria.
Antikoagulan dan anti platelet telah diambil.
Bagi penderita penyakit skrotum atau infeksi kulit setelah trauma akut memiliki goresan.
Kita memiliki kelainan anatomi, seperti varises testis atau edema besar.
Ia memiliki riwayat kelainan darah dan pendarahan.
Apakah Anda memiliki alergi, sensitif terhadap anestesi lokal dan antibiotik.
Dia memiliki riwayat operasi genital sebelumnya.
Infeksi saluran kemih atau infeksi genital rekuren.
Di depan vasektomi
Sebelum melakukan pemotongan air mani, dokter akan meminta untuk berhenti minum aspirin selama 7 hari atau obat pengencer darah lainnya. Obat ini dapat meningkatkan risiko pendarahan selama operasi vasektomi. Di sisi lain, untuk mencegah infeksi, kawat berduri akan digunakan sehari sebelum proses pemotongan semen, Anda akan diminta membersihkan alat kelamin atau rambut kemaluan yang dicukur disekitar skrotum.
Pada hari vasektomi, untuk menjaga skrotum, sehingga mengurangi pembengkakan, bawalah celana dalam ketat untuk dipakai setelah operasi. Selain itu, setelah melakukan vasektomi, mintalah seseorang untuk membayar rumah.

Sebelum Anda memotong beberapa jam kotoran, konsumsi obat-obatan dan pembedahan sebelum diperintahkan dokter. Selain itu, untuk menghindari makanan berat, silahkan ganti dengan camilan.

Melakukan pemotongan air mani
Prosedur yang bisa dilakukan di bedah umum dan operasi urologi ini khusus dilakukan di rumah sakit dan klinik. Beberapa vasektomi telah ditingkatkan dengan penyiapan.Bersihkan testis dan skrotum dengan larutan antiseptik. Jika perlu, dokter bisa memberi asupan obat penenang secara oral atau intravena. Pasien akan melakukan mengantuk sama-sama memberikan obat ini. Kulit skrotum menyuntikkan bius lokal. Anestesi dengan bisa disebut, atau lidokain 1% tanpa adrenalin.

Untuk melakukan segmentasi semen, dua melakukan pembedahan adalah teknik yang memungkinkan, yaitu adanya teknik wanita non-tradisional. Bahkan dokter mencapai tabung mani, dalam kasus teknik sebelumnya, dan dokter membuat sayatan sepanjang satu sentimeter di setiap sisi skrotum. Kemudian setiap potongan saluran mani, dan ujung setiap saluran, akan dijahit atau ditutup menggunakan (alat perekat pemanasan suhu tinggi) enamel termal. Setiap sayatan, karena tidak perlu dilepas setelah operasi untuk subjek, akan dijahit dengan benang, yang bisa diserap ke dalam kulit. Sementara pembuluh pembuluh pembuluh betina yang diangkat secara bebas, penjepit dan spanduk sperma saluran kantung dokter klem. Setelah itu, sebuah lubang kecil dibuat di kulit dari atas sperma. Lubang, untuk bisa mengakses dokter sperma perekat, menggunakan forsep, dibuka dengan cara memotong dan mengikatnya nanti. Dalam prosedur ini, darah tidak banyak sakit dibandingkan dengan kondisi teknis sebelumnya.

Cara lain bisa dilakukan, karena vasclip dipasang untuk mempersempit aliran tertutup atau sperma, tidak terjadi bersamaan dengan pemotongan. Namun, metode ini lebih efektif daripada metode lainnya.
Setelah vasektomi
Jika setelah 1-2 jam vasektomi, Anda bisa merasakan efek pasien masih anestesi di skrotum. Setelah itu, pasien akan mulai merasa umumnya sedikit sakit dan bengkak yang hilang dalam beberapa hari. Untuk memudahkan ini, setelah 24 jam istirahat, untuk meremas kantong es dan skrotum minimal 36 jam, meski tanpa bayangan 嚢 少 untuk menunjang operasi dilakukan operasi ini setelah 48 jam, perban atau celana ketat yang kita gunakan. Bila perlu, obat penghilang rasa sakit, seperti parasetamol juga bisa dikonsumsi.
Ini juga mencakup beberapa hal yang harus diperhitungkan setelah vasektomi:

Komentar

Postingan Populer